Rabu, 24 Januari 2018

Aplikasi Pinjam Uang Terbaik dan Terpercaya 2018

Bagi anda pengguna smartphone khususnya android apakah anda sudah tahu kini ada aplikasi pinjam uang online di android? Ya, anda tidak salah baca! anda kini bisa meminjam uang dengan jumlah tertentu dengan fasilitas layanan aplikasi pinjam uang di play store. di era digital dan teknologi seperti sekarang ini, tidak heran kalau sekarang ada aplikasi semacam itu dan tentu saja ini merupakan kabar baik untuk anda karena dengan adanya aplikasi pinjam uang di android, anda tidak perlu lagi repot repot pergi ke BANK atau yang lebih parah terpaksa meminjam uang ke rentenir yang tentu bunganya tinggi, aplikasi pinjam uang online ini suku bunga rendah dan sangat cocok untuk anda yang mungkin belum sanggup apabila untuk "ngutang" di bank, terutama anda para mahasiswa.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang di Android

Pada kali ini admin caraandroid.net akan berbagi informasi mengenai apa saja aplikasi pinjam uang tercepat tanpa ribet android yang mungkin anda sedang perlu untuk meminjam uang tertentu lengkap dengan berapa bunganya. tidak main main, tercatat ada banyak sekali aplikasi pinjam uang dan untuk anda yang bingung mau pakai yang mana, mungkin bisa simak ulasan review dari caraandroid kali ini.

Rupiah Plus

Aplikasi Pinjam Uang Terbaik,Terpercaya dan Bunga Rendah 2018

Aplikasi android pinjam uang yang pertama adalah "Rupiah Plus". apk yang satu ini adalah apk pinjaman tanpa agunan dimana anda bisa meminjam uang dengan jumlah kisaran 600 Ribu sampai 1.5 Juta dan untuk bunganya sendiri yakni sebesar 7% dari jumlah pinjaman. ada beberapa kelebihan aplikasi ini yakni proses pengajuannya cepat dan bahkan uang yang anda pinjam langsung cair saat itu juga (setelah mengajukan pinjaman) untuk syaratnya sendiri hanya butuh KTP saja tanpa mengisi formulir yang rumit.

Dana Cepat

Aplikasi Pinjam Uang Terbaik,Terpercaya dan Bunga Rendah 2018

Selain Rupiah Plus, aplikasi pinjam uang di hp android terbaik yang selanjutnya adalah Dana Cepat, apikasi ini bunganya rendah hanya 3.5% saja dari jumlah pinjaman.  keunggulannya adalah bunga renah+anda tidak perlu mengajukan pinjaman dengan jaminan tertentu.

Tunaiku

Aplikasi Pinjam Uang untuk mahasiswa

Aplikasi pinjam uang terbaik di android yang ketiga adalah tunaiku. tunaiku ini jauh lebih baik ketimbang kedua aplikasi diatas, hal ini bukan tanpa alasan karena memang jumlah uang pinjamannya besar, jika di aplikasi rupiah plus anda hanya bisa meminjam 600 ribu sampai 1.5 juta, dengan tunaiku, anda bisa meminjam uang 2 sampai 20 juta! syarat untuk menggunakannya adalah anda harus berusia 21 tahun dan untuk bunga nya sendiri adalah 3%.

Qreditku

Aplikasi Pinjam Uang untuk mahasiswa

Qreditku juga cukup bagus sebagai aplikasi pinjam uang terpercaya di hp android karena kita bisa meminjam uang dengan jumlah kisaran 1 sampai 10 juta, bahkan bisa digunakan untuk anda yang baru berusia 18 tahun! syarat memakai jasa pinjam uang qreditku adalah anda punya pekerjaan dan penghasilan stabil.

TunaiKita

Aplikasi Pinjam Uang Terbaik,Terpercaya dan Bunga Rendah 2018

Selanjutnya ada aplikasi pinjam uang bernama tunaikita, ini merupakan salah satu yang terbaik karena tunaikita tidak mengharuskan anda yang ingin berhutang harus menyediakan jaminan dan anda bisa mendapatkan uang pinjaman anda dengan cepat hanya 12 sampai 48 jam saja. untuk jumlah uang yang dapat anda pinjam dari tunaikita adalah 1 sampai 10 juta dengan bunga 3-8%. jangan ragu menggunakan tunaikita karena perusahaan ini diawasi langsung oleh OJK dan dibawah framework P2P Lending. jadi sudah terpercaya dan aman.

Go Rupiah

Aplikasi Pinjam Uang Terbaik,Terpercaya dan Bunga Rendah 2018

Terakhir, ada Go Rupiah yang bisa dibilang sebagai aplikasi pinjam uang online terbaik dan terpercaya di android. karena aplikasi inilah yang paling tinggi dimana anda bisa meminjam uang sampai 50 juta! syaratnya anda punya pekerjaan dan penghasilan stabil dan minimal berusia 18 tahun.


EmoticonEmoticon