Rabu, 24 Januari 2018

Cara Cek Nomor XL Sendiri Terbaru 2018

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hampir semua orang pasti kesulitan untuk cek nomor hpnya sendiri entah pengguna indosat,telkomsel dan lain sebagainya tak terkecuali XL. kaii ini admin caraandroid.net akan memberikan tutorial cara cek nomor xl sendiri. tidak heran jikabanyak yang tidak tahu cara cek no xl ku karena memang ini jarang diperlukan, paling pas mau beli pulsa saja. beda halnya dengan cek kuota xl atau cek pulsa xl, biasanya ini akan sering dilakukan bahkan setiap hari. apalagi untuk anda yang baru saja menggunakan provider XL.

Baca Juga : Cara Mendapat Kuota Gratis XL 

Cara Cek Nomor XL Sendiri Terbaru 2018


XL Axiata merupakan salah satu operator yang sangat populer sekarang ini. kualitas jaringan XL sudah sangat bagus meski masih kalah dari operator seperti Telkomsel. selain itu, harganya juga cukup terjangkau dari mulai harga paket internetnya dan layanan lain.untuk mengecek nomor xl terbaru, ada beberapa cara yang bisa digunakan seperti menggunakan kode dial atau memakai aplikasi mobile xl. beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pengguna xl adalah bagaimana cara cek no xl4g atau xl go? dan lain lain.

Baca Juga : Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat

langsung saja berikut ini adalah langkah cek nomer xl sendiri terbaru 2018.


  1. Tekan kode atau menu dial di *123# dan tekan OK/Yes, kemmudian akan muncul beberapa menu.
  2. Pilih yang "MyInfo" dan klik OK.
  3. Nantinya akan muncul menu pilihan layanan lagi dan klik cek profile dan klik OK lagi.
  4. Jika sudah, nantinya ada menu iq"Info Nomor", silakan klik menu tersebut dan nantinya akan muncul nomor xl anda sendiri.


bagaimana? mudah sekali bukan untuk cara cek nomor xl sendiri? itulah artikel dari caraandroid kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.


EmoticonEmoticon