Rabu, 24 Januari 2018

Cara Cek Sisa Kuota Indosat IM3 Terbaru 2018

Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai cara cek masa aktif kuota indosat, pada kesempatan kali ini admin caraandroid.net akan posting bagaimana cara cek sisa kuota indosat ooredoo baik iptu 4g maupun 3g karena memang banyak pengguna yang lupa cek kuota baik itu sisanya maupun masa aktifnya. indosat merupakan salah satu provider yang sangat populer saat ini dan banyak digunakan oleh para pengguna smartphone yang aktif menggunakan internet karena memang kualitas jaringan atau koneksi indosat memang cukup baik dan harga paket data nya juga bisa dibiolang terjangkau dengan berbagai pilihan, seperti yang terbaru ada paket yellow indosat dimana harganya hanya 1 Ribu dan anda sudah bisa mendapat kuota sebanyak 1 GB, murah bukan?

Cara Cek Sisa Kuota Indosat IM3 Terbaru 2018


Kuota memang sekarang menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi semua pengguna smartphone karena penggunaan internet yang semakin meningkat. ibaratnya smartphone tanpa kuota tentu akan kurang karena kebanyakan aplikasi, game memang sekarang berbasis online, apalagi bagi anda yang aktif di sosial media seperti facebook, whatsapp, instagram tentu butuh kuota internet kan? berikutini adalah cara cek kuota indosat im3.

Untuk mengecek paket kuota im3 yang sedang aktif sangatlah mudah sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan diantara lain:

Cek Status Sisa Kuota Indosat ooredoo IM3 Lewat SMS

Cara pertama yang bisa anda gunakan adalah degan melaiui sms. caranya mudah sekali, anda hanya perlu mengetikan sms dengan format pesan USAGE dan  sms kirim ke 363. nantinya anda akan mendapatkan sms balasan dari indosat berupa informasi status kuota dari mulai sisa kuota indosat, masa aktif dan lain sebagainya.

Melalui Kode Dial/USSD

Selain via sms, anda juga bisa mengecek sisa kuota indosat dengan melakukan dial atau memanggil kode dial ke *363# dan klik panggil, nantinya akan muncul beberapa menu dan silakan pilih nomor 2, pnomor 8. nomor 1 dan nomr 1 lagi pokoknya pilih menu yang cek sisa kuota.

Cek Sisa Kuota Indosat IM3 Lewat Aplikasi

Terkhir, kita bisa memakai aplikasi MYIM3 untuk melakukan cek sisa kuota internet indosat, aplikasi ini resmi dari pihak indosat ooredoo, silakan langsung saja download aplikasinya di play store atau web resmi indosat.

  1. Download dan install apknya.
  2. Buat akun dengan mendaftar, dengan cara buka aplikasi,klik DAFTAR.
  3. Isikan form yang diminta seperti nomor indosat, email dan lainnya.
  4. Nantinya anda akan menerima kode dari indosat berupa kode untuk verifikasi da;n masukkan kode tersebut.
  5. Jika sudah berhasil mendaftar, buka aplikasi dan anda akan bisa mengecek sisa kuota indosat di laman menu aplikasi


EmoticonEmoticon