Senin, 27 Agustus 2018

√ Cara Daftar Paket Jumat Baik Axis Terbaru 2018

Cara daftar paket jumat baik Axis | Ternyata selain promo rabu rawit, Axis juga menawarkan promo paket Internet murah dengan nama Jumat Baik. Ya, sesuai dengan  namanya, paket internet murah ini disuguhkan untuk para pemakai kartu Axis khusus yang registrasi pada hari Jumat.

Promo ini memang sangat menarik, karena tidak berbeda dengan rabu Rawit yang jumlahnya selalu berubah setiap minggu. Tetapi anda dapat terus memantaunya dari website resmi Axisnet.id/promo untuk mengetahui update terbaru mengenai paket ini.

Pada umumnya promo Jumat baik ini menawarkan diskon tiap pembelian paket internet Bronet, tetapi jumlahnya tidak tentu karena karena selalu ubah. Menurut pengalaman penulis, diskon yang dapat kita peroleh bisa mencapai 50% atau separuh dari harga paket reguler.

Cara daftar paket jumat baik Axis

Nah, bagiamana cara mendaftar paket internet jumat baik Axis bila setiap saat selalu berubah? Ya, salah satu cara efektif anda harus selalu mengecek website Axisnet.id di hari Jumat. Namun, bila anda tidak sempat membuka website tersebut ada satu trik yang bisa dilakukan untuk memperoleh promo jumat baik ini. Selengkapnya mari kita simak ulasan berikut ini.

Cara Daftar Paket Jumat Baik Axis Terbaru

Untuk memperoleh informasi terbaru mengenai promo internet Jumat baik dari Axis, selain melihat website resmi Axisnet.id/promo, anda juga bisa mengakses kode UMB *123*888#. Atau juga dapat mendaftar di *123*1#. Nah, bila dirasa promo internet Jumat Baik Axis saat itu menguntungkan silakan mendaftar saja.

Daftar harga promo paket internet Axis Jumat Baik :

Salah satu contoh, promo internet Jumat baik Axis yang kerap muncul yaitu sebagai berikut :
  • BIG BROnet 24Jam 1GB 60d24 Jam quota (1GB National + 500MB Bonus Kuota)
  • BIG BROnet 24Jam 2GB 60d24 Jam quota (2GB National + 1GB Bonus Kuota)
  • BIG BROnet 24Jam 3GB 60d24 Jam quota (3GB National + 1.5GB Bonus Kuota)
  • BIG BROnet 24Jam 5GB 60d24 Jam quota (5GB National + 2.5GB Bonus Kuota)
Untuk memastikan harga paket Big Bronet Jumat baik ini anda bisa mengeceknya di *123*888#. Syarat atau ketentuan promo internet murah Axis ini yaitu satu pemakai  hanya dapat mendaftar sebanyak satu kali saja. Sehingga untuk perpanjangan paket anda akan dikenakan tarif reguler. Tarif ini juga berbeda beda sesuai daerah ( Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, sampai Papua).

Demikianlah artikel singkat yang mengulas tentang cara daftar paket jumat baik Axis terbaru yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat untuk teman-teman sekalian, dan jangan lupa untuk di share juga yah. Selamat mencoba!


EmoticonEmoticon