Kamis, 09 Agustus 2018

Cara Screenshot Samsung J7 Pro Tanpa Tombol Lebih Praktis dan Mudah

Cara Screenshot Samsung J7 Pro Tanpa Tombol - Hp Android keluaran Samsung dari seri Samsung J Series ini tergolong banyak yang memilikinya. Maka tidak heran jika Samsung memberikan pembaharuan fitur pada Samsung Galaxy J7 Pro. 

Pembaharuan fitur Galaxy J7 Pro yang memudahkan para penggunanya untuk melakukan screenshoot atau pengambilan gambar layar smartphone ini bernama fitur Palm Swipe Capture.

Cara Screenshot Samsung J7 Pro Tanpa Tombol

Fitur ini memudahkan pengguna Samsung J7 Pro untuk melakukan screenshoot layar Hp Galaxy J7 Pro tanpa menekan tombol. Yang pada seri-seri lainnya, anda harus menekan tombol power bersamaan dengan tombol home. Buat yang ingin tahu cara screenshot Samsung J7 Pro tanpa tombol, begini caranya.

Cara Screenshot Samsung J7 Pro Tanpa Tombol Pakai Palm Swipe Capture

Cara Screenshot Samsung J7 Pro Tanpa Tombol Pakai Palm Swipe Capture
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka setelan atau settings Galaxy J7 Pro. Bagi yang ingin lebih mudah melakukan cara ini, maka disarankan untuk mengubah setelah bahasa Hp Galaxy J7 Pro nya menjadi bahasa Indonesia.
  2. Setelah itu, anda tinggal memilih menu Motion.
  3. Di dalam menu Motion tersebut terdapat menu cari tahu gerak tangan.
  4. Pilihkan Palm Swipe dengan melakukan cek list pada Cek Box yang ada dalam menu Motion tersebut.
  5. Kemudian, anda tutup menu setelan dan pergilah ke layar Hp Galaxy J7 Pro yang ingin diambil gambar nya atau Screeshoot.
  6. Setelah tahu mana layar yang ingin di Screenshoot, anda tinggal membentuk tangan anda seperti sebuah pisau atau lebih mudahnya ibu jari tangan anda menghadap ke atas.
  7. Lalu gesek layar secara horizontal ke kedua sisi smartphone dari ujung sampai ke ujung.
  8. Jika anda sudah melakukan cara Screenshot Samsung J7 Pro ini dengan benar dan sesuai dengan langkah diatas. Maka nantinya layar J7 Pro akan berkedip dan mengambil gambar layar yang sesuai dengan permintaan anda.

Hasil Screenshot Samsung Galaxy J7 Pro yang tadi sudah diambil bisa dilihat dibagian Gallery. Tepatnya di folder Screenshot. 

Bagaimana mudah dan lebih praktis bukan cara Screenshot Samsung J7 Pro tanpa tombol ini?. Pengguna Samsung Galaxy J7 Pro kini sudah lebih mudah melakukan Screenshot tanpa menekan tombol home dan power.


EmoticonEmoticon