Jumat, 10 Agustus 2018

Cara Transfer Foto Dari iPhone Ke Android Dengan Mudah

Cara Transfer Foto Dari iPhone Ke Android – Buat pengguna iPhone sekarang tidak perlu bingung-bingung mengirim foto ke perangkat Android. Pasalnya, kini sudah ada banyak cara transfer foto dari iPhone ke Android dengan mudah. Dulu sebelum ada kemudahan ini, pengguna iPhone melakukan transfer foto ke Android masih cukup susah karena dilakukan secara manual.

Tidak hanya digunakan untuk melakukan transfer foto ke Hp Android. Cara transfer foto dari iPhone ke Android ini juga bisa digunakan untuk sesama iPhone ataupun perangkat lainnya.



Cara Transfer Foto Dari iPhone Ke Android - CaraAndroid.NET

Cara Transfer Foto Dari iPhone Ke Android

Berikut ini admin CaraAndroid.NET telah merangkum beberapa cara mengirim foto dari iPhone ke Android dengan mudah.

1. Memakai Aplikasi Send Anywhere

 Memakai Aplikasi Send Anywhere
Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di App Store. Lewat aplikasi Send Anywhere, anda bisa mengirim banyak file gambar ke Hp Android. Untuk caranya cukup mudah, tinggal buka aplikasi Send Anywhere lalu pilih tombol send dan pilih jenis file yang akan di kirim. Setelah itu klik tombol send, yang setelah itu aplikasi ini akan memunculkan PIN dan kode QR untuk si penerima. Lalu untuk pengguna Android, buka aplikasi Send Anywhere dan klik tombol Receive masukkan PIN dan QR dari si pengirim tadi. Setelah itu file foto yang dari iPhone sudah terkirim ke Android.

2. Dropbox

Cara Transfer Foto Dari iPhone Ke Android Dropbox
Cara transfer foto dari iPhone ke Android yang kedua ini dikhususkan untuk anda yang sudah memiliki akun dropbox. Jadi proses pengirimannya sudah mudah karena anda sudah mempunyai akun dropbox. Pertama upload foto yang akan dikirim ke Android. Sudah diupload, maka tinggal ponsel Android anda mengakses akun Dropbox yang tadi. File foto yang di unggah tadi sudah bisa di unduh lewat ponsel Android anda sendiri.

3. Shareit

 Cara Transfer Foto Dari iPhone Ke Android Shareit
Aplikasi yang satu ini lebih populer ketimbang dua opsi cara transfer foto dari iPhone ke Android. Hal ini karena aplikasi Shareit selain bisa diunduh secara gratis. Proses pengirimannya juga terbilang mudah hanya menggunakan Wifi saja. Proses transfer foto dari iPhone ke Android juga sangat cepat.


Sebenarnya masih ada banyak cara transfer foto dari iPhone ke Android. Hanya saja, 3 cara diatas lebih mudah untuk dilakukan dan proses transfer fotonya pun lebih cepat ketimbang cara yang lain.

Semoga informasi ini membantu anda yang tadi masih bingung cara transfer foto dari iPhone ke Android.


EmoticonEmoticon