Jumat, 17 Agustus 2018

√ Trik Jitu Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Paling Akurat

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram - Selain Facebook, Twitter dan WhatsApp, kini Instagram juga telah menjadi salah satu sosial media yang dipertaruhkan. Banyak orang yang memperbincangkannya dan mengunggulkan semua yang ada didalamnya. Bahkan instagram sudah menjelma menjadi sebuah aplikasi sosial media kaya fitur yang besar manfaatnya untuk segala sendi kehidupan.

Salah satu hal menarik yang terdapat di instagram adalah followers. Banyak orang ingin eksis di instagram dengan memiliki begitu banyak followers. Jika pun Anda demikian, tentu nilai followers akun instagram sangat berarti untuk Anda. Karena itu tentu Anda juga ingin tahu dong pastinya siapa sih yang sebenarnya nggak memfollow balik atau memfollback akun instagram Anda, kan? Anda yang mau tahu siapa saja yang belum memfollow balik akun Anda, mending unffollow saja.

Berikut beberapa trik jitu ketahui unfollowers instagram yang paling akurat. Check these out!

Trik Jitu Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Paling Akurat

Trik Jitu Ketahui Unfollowers Instagram Paling Akurat  


Sekarang ini untuk bisa tahu unfollowers instagram Anda, caranya sangat mudah karena sudah ada aplikasi yang secara khusus memberikan informasi akurat kepada Anda tentang siapa saja yang unfollow akun Anda. Salah satu aplikasi unfollowers instagram yang Anda bisa gunakan adalah InstaFollow for Instagram.

Aplikasi yang satu ini ukuran RAMnya sangat kecil sehingga tentu tidak akan mengganggu aktivitas ponsel Anda dan juga tidak akan terlalu memberatkan kinerja ponsel Anda bersamanya.

Langkah-langkahnya untuk menggunakan aplikasi InstaFollow for Instagram sebagai berikut :
  • Pertama-tama Anda install aplikasi InstaFollow for Instagram. Ukuran filenya juga kecil karena tidak sampai 1 MB. Jadi tak perlu khawatir kuota internet Anda jebol. 
  • Setelah terinstal, Anda bisa jalankan aplikasi tersebut yang telah Anda instal. Kemudian Anda login dengan akun Instagram milik Anda. 
  • Jika memang Anda sukses dalam melakukan login, selanjutnya yang Anda harus lakukan adalah klik profil instagram Anda. Pengecekan tentang keseluruhan data analisis akun instagram Anda bisa dimulai disini.
 InstaFollow for Instagram

Adapun yang Anda bisa lihat di data analisis InstaFollow for Instagram yaitu sebagai berikut :
  1. Engagement : Fitur ini merupakan sebuah fitur yang ditujukan untuk melihat performa akun instagram Anda.
  2. User Insight : User Insight merupakan fitur yang berfungsi untuk melihat kebiasaan akun instagram orang yang ada di timeline milik Anda.
  3. Blockers : Ingin tahu siapa saja yang ngeblock akun instagram Anda? Ini dia fiturnya!
  4. Gained Followers : Digunakan untuk mengetahui jumlah dan siapa saja followers baru akun instagram Anda.
  5. Lost followers : Digunakan untuk mengetahui jumlah dan siapa saja yang unfollow akun instagram. Kalau sudah tahu, unfollow juga deh sob!

Nah, itulah beberapa tips dan trik jitu ketahui unfollowers instagram yang paling akurat Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.


EmoticonEmoticon