Jumat, 17 Agustus 2018

Trik Jitu Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri Dalam 5 Menit, Emang Bisa?

Cara Membuat Aplikasi Android - Android sekarang ini memang sudah menjadi sebuah sistem yang sangat canggih dan benar – benar canggih. Bersamanya kita bisa melakukan apapun. Tak hanya dapat berkomunikasi kita juga bisa bermain dan berkreasi. Salah satunya dengan android kita bahkan bisa lho membuat aplikasi android sendiri bahkan dalam waktu yang benar – benar singkat. Kita bisa membuat aplikasi android sendiri dalam 5 menit. Berani mencoba?

Jika Anda membaca informasi ini tentu Anda akan bertanya kemudian, lalu bagaimana cara untuk melakukannya? Cara melakukannya gampang banget! Jika Anda tertarik untuk membuat aplikasi android sendiri dalam waktu yang singkat, berikut tutorialnya!

Baca Juga: Trik Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Dengan Gratis di Android

Trik Jitu Cara Menbuat Aplikasi Android Sendiri Dalam 5 Menit

Trik Jitu Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri Dalam 5 Menit 

Berikut ini rangkuman cara membuat aplikasi Android yang sudah dibuat CaraAndroid.NET.

Cara Membuat Aplikasi Android Dengan Memanfaatkan Parallel Space
Trik pertama yang Anda dapat manfaatkan untuk membuat aplikasi android sendiri dalam waktu hanya 5 menit saja adalah dengan memanfaatkan parallel space. Anda bisa dengan sangat mudah membuat kloningan dari aplikasi yang Anda kehendaki tanpa perlu pintar – pintar melakukan coding.

Yang juga unik dengan Anda membuat aplikasi menggunakan Parallel Space, Anda bisa ganti tampilan aplikasi hasil kloningan Parallel Space dengan sangat mudah sehingga tampak akan seperti aplikasi yang benar – benar baru.

Cara Membuat Aplikasi Android Dengan Memanfaatkan fitur iBuild App
Selain Anda bisa menggunakan aplikasi Parallel Space untuk menggandakan aplikasi android, Anda juga bisa membuat aplikasi android sendiri dengan sangat mudah menggunakan fitur iBuild App ini. Ini sebenarnya bukan merupakan sebuah software akan tetapi merupakan suatu website yang Anda bisa akses dengan tujuan tersebut. iBuild App juga turut menyediakan begitu banyak template yang Anda bisa pilih untuk membuat suatu aplikasi sendiri.

Tinggal Anda pilih saja templatenya dan terus mulai mengisi data untuk membuat aplikasinya. Anda tak butuh kok kemampuan coding yang terlalu besar karena Anda tinggal hanya isi saja setiap komponen dari template aplikasi yang telah tersedia. Layout, tombol akses, bahkan juga halaman aplikasi dan segala yang Anda butuhkan sudah disediakan oleh iBuild App sendiri. 

Cara Membuat Aplikasi Android Dengan MIT App Inventor 
Kini untuk bisa membuat suatu aplikasi sehebat ilmuwan MIT tak butuh harus kuliah dulu di MIT. Hal ini karena MIT mengembangkan suatu situs yang disebut dengan MIT App Inventor. Website ini merupakan sebuah website yang telah menyediakan template layout yang nantinya akan semakin memudahkan Anda dalam creat an app. Kemudian mulailah membuat suatu proyek aplikasi.

Setelahnya Anda tinggal drag and drop semua komponen aplikasi yang Anda butuhkan. Walau Anda tidak memiliki kemampuan dalam hal coding, setidaknya Anda memiliki pemahaman dalam penyimpanan template yang tersedia. Maka Anda akan berhasil.

Baca Juga: 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Keamanan Internetan Pada Hp Android

Bagaimana? Tertarik untuk mulai mengembangkan kemampuan dalam membuat aplikasi android sendiri? Coba saja tips dan trik jitu diatas untuk membuat aplikasi android sendiri dalam waktu hanya 5 menit. Selamat mencoba!


EmoticonEmoticon